Hack Alawar Game to Full Version

Bagi yang punya mini game khususnya Game keluaran Alawar dan blum Full version kini Info-Ok.blogspot.com berbagi  trik untuk membuat / meng-Hack Game Alawar jadi Full Version.
Tools yang digunakan adalah alawar game universal patcher, kamu bisa mendownload-nya pada bagian paling bawah halaman ini.
Baiklah kita mulai saja :


  1. Install game-nya telebih dahulu, disini saya akan menggunakan Astro Avenger 2 sebagai contoh.
    perhatikan timer untuk mencoba game ini cuma 60 menit = 1 jam, sebenarnya kita bisa menghack timer tersebut dengan menggunakan regedit, tapi disini saya tidak akan menjelaskan hal tersebut jadi kita lanjut ke langkah selanjutnya.
  2. Extract hasil download dari alawar game universal patcher tadi  ke c:\Program Files\Alawar, kemudian buka file alawar(1).game.universal.patch-patch.exe
  3. klik patch,
  4. Patcher akan memberitahukan kalau dia tidak menemukan file target, jadi klik Yes untuk mencari target,
  5. cari direktori Astro Avenger 2 dan karena kamu sudah mengekstarct file ke dalam c:\Program Files\Alawar, maka akan sangat mudah menemukannya,pilih file wrapper.dll lalu klik open
  6. Proses patcher akan segera selesai dalam beberapa detik dan game Astro Avenger sudah selesai di patch menjadi full version.
Sampai disini saja tutorial-nya semoga dapat membantu, oh iya alawar game universal patcher ini bisa digunakan untuk semua game alawar.



Download toolsnya disini

sumber

Comments