10 Tips Pria Menarik Wanita

Okey kali ini Info-Ok.blogspot.com akan mengulas perihal Cinta memiliki Pria Idaman layaknya Sang Arjuna adalah impian setiap wanita di dunia ini, tapi apakah sang Pria mengetahui apa yang diinginkan oleh Wanita tersebut??? Namun banyak Pria di dunia ini memancarkan citra yang fulgar dengan memamerkan kekayaannya tapi cara ini juga ampuh untuk menarik wanita, tapi wanita tidak hanya harta melainkan Cinta yang mampu memberi semangat dalam hidupnya, baik tidak panjang lebar lagi ini lah 10 Tips Pria Menarik Wanita :

1. Memiliki harga diri
Sesunguhnya wanita tidak menuntut pria harus selalu memiliki segala pesona dan keunggulan seorang pria jantan, tetapi ada satu hal, seorang pria harus hidup dengan harga diri, dan seorang pria harus menempatkan seorang wanita ditempat yang agung serta lebih mementingkan wanita idamannya dibandingkan dengan pekerjaan, teman dan segala aktivitasnya.
2. Tidak mencari-cari pembenaran diri
Pria idaman bukanlah pria yang tak bisa membuat wanita marah akan tetapi dia tahu cara menghadapi wanita yang sedang marah, dia tidak akan membanting pintu dan pergi begitu saja. Dia akan menerima caci maki tanpa mencari-cari pembenaran diri.. Dia terus mendengarkan wanita mencaci maki, setelah mencaci maki wanita akan menangis, lalu setelah menangis wanita akan kembali tertawa. Setelah wanita selesai mencaci maki hingga kemudian mulai tertawa, maka pria ini dihadapan wanita idaman sudah dianggap tidak bersalah lagi.
3. Menjadi Bijaksana
Pria yang menarik bisa mengerjakan pekerjaan yang luar biasa, bisa menjadi hero pada lingkungannya, tapi di hadapan wanita dia sangat bijaksana, tidak akan berbuat hal sekecil apa pun yang bisa membuat wanita sedih, tidak akan melakukan hal sekecil apa pun yang dapat membuat wanita memandang rendah dirinya. Sebab pria seperti ini sadar betul dengan melakukan pekerjaan sebesar apa pun juga ia tidak akan bisa menaklukkan dunia, akan tetapi jika membuat seorang wanita sedih, membuat seorang wanita memandang rendah dirinya, maka tertutuplah pintu untuk merebut hati wanita idaman sehingga akan kehilangan seluruh dunianya. 
 4. Menjadikan sosok yang humoris
Seorang wanita akan jatuh cinta bila wanita merasa nyaman dan bahagia , Sebesar apapun hadiah yang di berikan pria, apabila tidak mampu membuat wanita tersenyum bahagia maka wanita idaman tidak akan jatuh cinta, karena untuk menjadi bahagia itu tidak terlepas dari tawa, maka sosok pria yang menarik adalah pria yang humoris, supaya wanita akan selalu tersenyum bahagia.
5. Komunikatif
Yakni bersikap terbuka pada wanita dan bersikap pro aktif, terutama dalam hal merancang pembicaraan yang asyik & menarik. Buatlah topik perbincangan yang membuat wanita merasa nyaman. Jangan hanya terpaku pada topik seputar pekerjaan, apalagi topik-topik yang sukar dijangkau wanita.
6.Perhatian
Pada  momentum yang tepat, perhatian lelaki bisa meruntuhkan keteguhan hati kaum hawa. Misalnya pada saat wanita sakit, lelaki menjenguknya. Lantas, mengingatkannya minum obat, ketika rawat jalan.

Atau, menjadi yang pertamaX saat mengucapkan selamat ulang tahun, (pastikan sms tepat pukul 00.00 agar tak didahului orang). Jangan tergesa-gesa memberi ucapan selamat ultah sebelum waktunya, karena hal ini akan memberi kesan bahwa lelaki tidak punya waktu untuk memperhatikan sang wanita. Sms adalah pendahuluan, karena itu keesokan paginya, segeralah meneleponnya kembali untuk mengucapkan selamat ultah.
(Dalam Neurology,  itu disebut sebagai repetisi/mengulang dan menegaskan kembali yang telah dilakukan sebelumnya. Ibaratnya, kl sms adalah sebuah kecupan, kl telepon adalah sebuah pelukan...xixixixi)

Menghibur wanita ketika mereka bersedih, adalah cara yang paling efektif untuk masuk ke ruang jiwa mereka.  Ketika wanita bersedih, Jendela mereka yang biasanya tertutup rapat, terbuka dengan sendirinya. Sebagai lelaki, jangan lancang untuk memasuki jendela itu tanpa permisi pada yang bersangkutan.

Cukup katakan, 'Kulihat ada kegelapan yang merambat di dalam ruangmu. Adakah yang mengganggu hati dan jiwamu?"
*Eitts...kata2 itu bagi yang levelnya expert saja, bagi lelaki beginner cukup berkata,"Sepertinya lagi bersedih. Apa yang bisa saya bantu?"

Ada tipe wanita yang bersikap terbuka, ada juga yang sangat tertutup. Karenanya, tak perlu memaksakan diri untuk mengetahui masalah mereka saat itu juga, jika mereka tak mau bercerita.

Ada baiknya bagi lelaki untuk mencatat siklus PMS (Pre Menstruasi Syndrom) wanita yang disukainya. Itu adalah salah satu bentuk perhatian. Bukan rahasia lagi, ketika saat PMS datang, kaum wanita sangat2 moody. Dengan memperhatikan efek psikologis tersebut, memberi perhatiaan lebih buat mereka dan menghiburnya, akan membuat nilai ++++ bagi lelaki.

7.Pengertian
Untuk mengerti wanita, lelaki tak perlu mengumbar kata-kata, yang malah bisa jadi bumerang bagi dirinya. Pasang kedua telinga baik-baik. Dengarlah apa yang dikatakan wanita, dan dengarlah apa yang tak terkatakan olehnya. Ingat, kadang2 apa yang dikatakan wanita bertolak belakang dengan kemauan mereka sebenarnya.

"Mas, nggak usah naik taxi, naik angkot saja"
>>>Ini sangat mungkin berarti wanita pengin naik Taxi sesekali. Maka, ajaklah dia naik taksi.

"Bang, kalung permata biru itu bagus yah, tapi kalung emas ini juga nggak kalah bagusnya, kok..."
>>>Ini sangat mungkin artinya begini : "Bang, beli kalung emas ini aja, ntar kalau ada uang baru kita beli yang kalung permata. Kalau abang nggak punya uang, kukalungin clurit aja yah?!"


8. Jangan segan memberi pujian
Selain menghibur saat wanita bersedih, lelaki juga dituntut untuk bisa memberikan pujian. Carilah alasan yang masuk akal saat memberi pujian. Kalau tak ada alasan, silakan mengarang2 sendiri alasannya. Hal itu adalah mutlak, sebab kalau lelaki memberikan pujian yang tak beralasan, kemungkinan besar ia akan dituduh merayu.
Sebagai lelaki, jangan sampai label 'rayuan gombal' menempel di diri kita.

9.Romantis
Lelaki romantis adalah idaman setiap wanita. Karena itu, wanita yang bilang bahwa ia mendamba lelaki yang tak romantis, adalah wanita yang tidak PD pada dirinya sendiri. Ia memilih mencari lelaki tak romantis, karena persaingan memperebutkan lelaki romantis amatlah ketat. Apalagi populasi lelaki  jauh lebih sedikit dibandingkan wanita.

Bagi lelaki yang merasa diri kurang atau tidak romantis, jangan lantas
banting harga dengan melakukan diskon besar2an : 50% + 20%.
Yang disebut romantis itu tak hanya 'candle light dinner', membukakan pintu mobil dan mempersilakan wanita masuk/keluar lebih dulu, atau mengirimkan bunga, dengan merangkainya dengan puisi2 indah.
Bersikap lemah lembut, bertutur kata santun, selalu mempersilakan wanita untuk mengutarakan pendapat, adalah bagian dari romantisme yang sering kali terlewatkan lelaki.

10.High Spiritual
Dari beberapa tambahan di atas, yang paling mujarab adalah spiritualitas tinggi (High Spiritual). Jenis lelaki High spiritual ini tidak banyak jumlahnya. Ia tak harus mengeluarkan fatwa, dalil agama, ayat2 ketuhanan untuk menyatakan kebenaran agamanya. Ia justru lebih menekankan kebenaran universal yang menjadi landasan dirinya, dan orang2 sekitarnya. Dengan landasan itulah, ia menjawab berbagai permasalahan dalam kehidupannya, termasuk jua masalah2 yang dihadapi wanita, tentunya.

Dan wanita,   jika telah mendapatkan solusi permasalahan berat yang dihadapinya, biasanya 80% sudah menyerahkan dirinya untuk sang penolongnya.


-oo0oo-

Selamat Mencoba!

Comments